PADINA, Soho dan Residence Pertama di Kawasan Bisnis Daan Mogot

BusinessReview – Walau perekonomian Indonesia melambat karena krisis ekonomi global yang berdampak pada anjloknya nilai tukar rupiah, tidak menyurutkan PT Patra Dinamika (PADINA) untuk terus melebarkan sayapnya di Indonesia dengan menjajaki bisnis properti tanah air. Melalui anak usahanya, PT Patra Bangun Properti meluncurkan Padina Soho dan Residence, di daerah Daan Mogot Jakarta Barat.

Prospek bisnis properti di Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya terus berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat. Sesuai hasil riset Pricewaterhouse Coopers (PWC) dan Urban Land Institute (ULI), tahun 2013 Jakarta termasuk urutan pertama kota-kota di Asia Pasifik yang dipilih untuk investasi sektor properti, mengalahkan kota Shanghai, Singapura, Sydney, dan Kuala Lumpur.

Lebih lanjut berbicara mengenai Padina, M.Arsyad Lubis (Coki Lubis), Direktur PT Patra Bangun Properti mengatakan, perkembangan bisnis yang semakin meningkat di daerah Daan Mogot membuat kami optimis kehadiran hunian terpadu, juga SOHO sangat dibutuhkan di daerah ini.

Padina Soho & Residence merupakan project perdana Patra Bangun Properti yang terdiri dari hunian apartemen dan Small office Home Office (SOHO).

“Kita merupakan pionner yang menghadirkan hunian apartemen dan SOHO di kawasan Daan Mogot ini. Kenapa SOHO? Karena kami melihat geliat industri, alur perekonomian di daerah terbilang pesat karena lokasi yang strategis,” ujar Coki Lubis disela-sela peluncuran Padina Soho dan Residence, Jakarta, 7/08/2015.

Lanjut Coki Lubis, berdiri di atas tanah seluas lebih dari 4.000 m2, Padina Soho dan Residence akan menjadi inciran para investor karena lokasinya yang strategis dari pusat bisnis di Jakarta dan Tangerang maupun ke Bandara Soekarno Hatta.serta terletak di depan pusat niaga dan pergudangan terpadu Daan Mogot dan lain-lain.

Selain itu lokasi Padina juga dekat dengan daerah yang sudah berkembang lainnya seperti Puri Indah, Pantai Indah Kapuk, Alam Sutera ,ataupun TB Simatupang yang sekarang dapat diakses mudah dan cepat melalui tol lingkar luar atau JORR 1

Padina Soho dan Residence menghadirkan 338 unit apartemen (terdiri dari tipe studio, tipe 2 kamar tidur, dan loft atau penthouse) yang terintegrasi dengan SOHO sebanyak 66 unit, serta area komersial.

PadinaPadina Soho dan Residence menghadirkan berbagai fasilitas terkini antara lain kolam renang berupa tropical pool, jacuzi, fitness center, ruang ibadah, minimarket, taman bermain, serta sistem keamanan menggunakan smart card.

“Total investasi yang dikucurkan sekitar Rp 300 milyaran dengan harga perdana apartemen tipe studio dimulai di sekitar angka 400 jutaan, sementara untuk SOHO berkisar sekitar 1,2 milyaran,” imbuh Coki Lubis.

Padina Soho dan Residence akan mulai dipasarkan mulai 15 September 2015. Di masa depan, lokasi PADINA akan terus berkembang seiring dengan semakin mudahnya akses yakni antara lain dengan dibangunnya oleh KRL Comuter Line : Manggarai- Sudirman- Tanah Abang- Duri- Tangerang – Batu Ceper – Soekarno Hatta yang dicanangkan beroperasi pada awal 2016.

Selain itu lokasi juga dekat dengan tol lingkar luar 2 atau JORR 2 yang menghubungkan Jagorawi hingga Soekarno Hatta yang ditargetkan rampung dan beroperasi pada tahun 2018. Selain itu dalam waktu dekat, jalan raya tempat Daan Mogot akan mengalami pelebaran jalan, dari 20 meteran untuk dua arah, menjadi sekitar 40 meteran.

Sumber : Dewi
Original Link

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas