Ini Dia Proyek SOHO Pertama di Daan Mogot

Kehadiran konsep hunian Small Office Home Office (SOHO) tampaknya akan menjadi trend di kota-kota besar seperti Jakarta ini. Konsep hunian yang menggabungkan antara fungsi hunian dan usaha ini dinilai cukup praktis menjawab kebutuhan para professional dan pengusaha muda.

Melihat fenomena yang ada, banyak pengembang yang akhirnya membidik pasar ini, salah satunya seperti PT Patra Bangun Properti yang berencana akan membangun proyek Padina SOHO & Residence di Jalan Daan Mogot 19,6 KM, Tangerang.

Dikembangkan di atas lahan seluas 4000 meter persegi, Padina SOHO & Residence saat ini di klaim sebagai hunian SOHO yang pertama di daerah Daan Mogot. “Kita memang sengaja memilih lokasi di Daan Mogot karena di sini banyak tumbuh perusahaan baru, sehingga diharapkan dengan keberadaan SOHO ini kita berharap dapat membantu para pebisnis baru yang ingin mendapatkan sebuah kantor yang murah dan nyaman,” ujar Achmad Djaelani Presiden Direktur PT Patra Bangun Properti.

Achmad mengatakan, di produk terbarunya ini ia menyediakan sekitar 66 unit SOHO dengan luas 64 meter persegi hingga 115 meter persegi, harga yang ditawarkan pun lumayan terjangkau yakni Rp 1,2 milyar.

“Harga seperti itu sebenarnya sangat murah jika dibandingkan dengan harga SOHO di pusat kota Jakarta,” kata Achmad.

Dari segi lokasi, Padina berdiri di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, pusat perbelanjaan (mall Daan Mogot), terminasl bis (terminal Kali Deres), dan stasiun kereta api (stasiun Poris).

“Padina juga memiliki akses yang sangat bagus karena dilewati jalur busway serta dekat dengan tol lingkar luar atau JORR 1, “ kata Achmad.

Selain membangun SOHO rencananya di tempat ini juga akan dibangun sebuah apartemen dengan kapasitas 338 unit, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 300 jutaan hingga Rp 600 jutaan, dengan luas unit 24,5 meter persegi sampai 49,55 meter persegi.

Nah, guna memberikan kenyaman bagi penghuninya apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti kolam renang berkonsep tropical pool, Jacuzzi, fitness center, tempat ibadah, mini market, area taman bermain, hingga sistem keamanan yang menggunakan smart card.

“Rencananya proyek ini akan resmi dibangun Februari 2016 dan akan rampung dua tahun kemudian,” pungkas Achmad.

Sumber : Lamudi
Original Link

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas