Padina Jual Apartemen Rp 400 Juta-Rp 1,2 Miliar di Daan Mogot

Liputan6.com, Jakarta PT Patra Dinamika (PADINA) melalui anak usahanya PT Patra Bangun Properti meluncurkan proyek properti apartemen dan kawasan bisnis di Daan Mogot, Jakarta Barat. Harga apartemen dibanderol mulai dari Rp Rp 400 juta sampai Rp 1,2 miliar.

Proyek bernama Padina Soho & Residence ini dibangun di atas tanah seluas lebih dari 4.000 m2, dan menghadirkan 338 unit apartemen (terdiri dari tipe studio, tipe 2 kamar tidur, dan loft atau penthouse) yang terintegrasi dengan SOHO, serta area komersial.

Direktur Patra Bangun Properti, Mohamad Arsyad Lubis menjelaskan Padina Soho & Residence dibangun berdekatan dengan akses jalan propinsi kelas 1 dengan lebar jalan 20 meter, serta terletak di depan pusat niaga dan pergudangan terpadu Daan Mogot.

“Perkembangan bisnis yang semakin meningkat di daerah Daan Mogot membuat kami optimis bahwa kehadiran hunian terpadu, juga SOHO sangat dibutuhkan di daerah ini. Bagi para pebisnis bisa membeli SOHO sekaligus apartemen yang dapat ditinggali dengan lokasi yang sangat dekat ke pusat bisnis maupun Bandara Soekarno Hatta. Selain itu lokasi PADINA juga dekat dengan daerah sudah berkembang lainnya seperti Pantai Indah Kapuk, Alam Sutera yang sekarang dapat diakses melalui tol lingkar luar atau JORR 1,” jelas Arsyad dalam keterangan pers, Minggu (13/9/2015).

Dikatakannya, Padina merupakan hunian Small office Home Office atau SOHO pertama di daerah Daan Mogot. PADINA Soho & Residence menghadirkan berbagai fasilitas untuk penggunanya, antara lain kolam renang dan jacuzi, fitness center, ruang ibadah, minimarket, taman bermain , serta sistem keamanan menggunakan smart card. Total investasi yang dikucurkan untuk pengembangan proyek ini sekitar sebesar Rp 300 milyaran.

“Harga perdana apartemen tipe studio dimulai di sekitar angka Rp 400 jutaan, sementara untuk SOHO berkisar sekitar Rp 1,2 milyaran,” tuturnya.

Arsyad menuturkan, proyeknya ini memiliki banyak akses antara lain dilewati oleh jalur busway serta dekat dengan tol lingkar luar atau JORR 1. Di masa depan, proyek ini juga menunggu pengembangann KRL Comuter Line : Manggarai- Sudirman- Tanah Abang- Duri- Tangerang – Batu Ceper – Soekarno Hatta yang dicanangkan beroperasi pada awal 2016.

“Dengan melihat pengembangan ke depan lingkungan sekitar PADINA, kami yakin bahwa PADINA akan menjadi investasi yang menguntungkan bagi para konsumenya. Saat ini merupakan kesempatan terbaik untuk membeli apartemen primary dengan harga perdana,”tambah Asryad Lubis. (Yas/Zul)

Sumber : Ilyas Istianur Praditya
Original Link

Categories: Media Release